logo

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Palembang. Anda Memasuki wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Written by Super User on . Hits: 238

WhatsApp Image 2023 07 14 at 17.55.55

Palembang l Jum'at 14 Juli 2023- Bertempat di Ruang Media Center. Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Tenaga Teknis Pengadilan Agama Palembang mengikuti acara Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Secara Virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Badilag) Mahkamah Agung Republik Indonesia dan diikuti oleh seluruh satuan kerja (Satker) dibawah Lingkungan Peradilan Agama. Acara dibuka secara langsung oleh Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Bapak Bambang Hery Mulyono, S.H., M.H.

WhatsApp Image 2023 07 14 at 14.18.22

Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas tenaga teknis di lingkungan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan mengusung tema "Kinestetik Hukum Acara Perdata (Telaah Temuan Penerapan dalam Berkas Kasasi dan Peninjauan Kembali)" sebagai Narasumber Yang Mulia Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, Bapak Dr. H. Purwosusilo, S.H., M.H. Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan diskusi bersama terkait dengan Telaah Temuan Penerapan dalam Berkas Kasasi dan Peninjauan Kembali serta adanya kegiatan Pre-Test dan Post-Test untuk seluruh partisipan khususnya Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama. Acara ditutup oleh Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama, Bapak Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Palembang

Jalan Pangeran Ratu SU I Kel. 15 Ulu, Kec. Jakabaring Kota Palembang

Telp & Fax : 0711-511668
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : 0887 4742 6016
Youtube : PA Palembang
Ig : pa.palembang
Fb : Pengadilan Agama Palembang


Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Palembang@2022