logo

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Palembang. Anda Memasuki wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Written by Super User on . Hits: 263

Pengadilan Agama Palembang Menghadiri Wisuda Purnabakti Empat (4) Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang

 

 

WhatsApp Image 2023 05 03 at 11.08.21

Rabu, 03 Mei 2023, bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Palembang. Ketua Bapak Askonsri, S.Ag., M.H.I., para Hakim dan Panitera Pengadilan Agama Palembang menghadiri Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung (Dr. H. Samparaja, S.H., M.H.) dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bali (Drs. H. M. Shaleh, M.Hum.) secara virtual.

WhatsApp Image 2023 05 03 at 11.08.47

Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 3 Mei 2023, pukul 10.00 WIB. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. turut hadir dalam acara tersebut memimpin proses acara purnabakti Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin., S.H., M.H. Dalam sambutannya, Ketua Mahkamah Agung RI mengucapkan selamat kepada pejabat yang purnabakti. Beliau juga menyampaikan atas nama pribadi maupun Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan di Bawahnya terima kasih atas dedikasi panjang yang telah dicurahkan selama ini. “Tuntasnya masa pengabdian tidak berarti berakhirnya kesempatan untuk berbakti.

Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Pengadilan Agama Palembang mengucapkan Selamat Memasuki Masa Purnabakti kepada Bapak Dr. H. Samparaja S.H., M.H. dan Bapak Drs. H. M. Shaleh, M.Hum Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat, taufik serta kesehatan kepada Bapak dan keluarga.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Palembang

Jalan Pangeran Ratu SU I Kel. 15 Ulu, Kec. Jakabaring Kota Palembang

Telp & Fax : 0711-511668
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : 0887 4742 6016
Youtube : PA Palembang
Ig : pa.palembang
Fb : Pengadilan Agama Palembang


Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Palembang@2022