logo

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Palembang. Anda Memasuki wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Written by Super User on . Hits: 54

WhatsApp Image 2022 11 07 at 10.46.43

Palembang | Senin, 07 November 2022 Bertempat di Ruang Mediasi Pengadilan Agama Palembang, Mediator berusaha untuk mendamaikan para pihak perkara dengan cara mediasi. Perkara yang di mediasi yaitu perkara dengan nomor register 2580/Pdt.G/2022/PA.PLG perkara cerai gugat. Mediator Non Hakim Ibu Annisa Pratiwi S.H., M.H., berusaha mendamaikan para pihak perkara agar menemui titik temu dan berakhir damai. Selama proses mediasi, Hakim Mediator melakukan upaya mediasi secara maksimal dengan menerapkan tahapan-tahapan proses mediasi yang pada akhirnya menuai keberhasilan.

Semoga keberhasilan mediasi cerai ini menjadi awal kita untuk terus semangat dan tidak berputus asa untuk terus mendorong semua pihak yang berperkara di Pengadilan Agama Palembang ini untuk mau menyelesaikan dengan cara damai. Semoga kedepan semakin banyak mediasi yang berhasil dan terus berlanjut dalam mendamaikan para pihak dan semoga upaya ini diberkahi Allah SWT.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Palembang

Jalan Pangeran Ratu SU I Kel. 15 Ulu, Kec. Jakabaring Kota Palembang

Telp & Fax : 0711-511668
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : 0895 244 24 024
Youtube : PA Palembang
Ig : pa.palembang
Fb : Pengadilan Agama Palembang


Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Palembang@2022