logo

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Palembang. Anda Memasuki wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Written by Super User on . Hits: 513

PENGADILAN AGAMA PALEMBANG TERIMA SERTIFIKAT

AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

WhatsApp Image 2022 08 22 at 15.22.161

Palembang | Senin, 22 Agustus 2022 tepatnya di Ruang Ketua Pengadilan Agama Palembang dilangsungkannya penyerahan sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) yang mana penyerahan langsung Ketua Pengadilan Agama Palembang Bapak Drs. Mahmud Dongoran, M.H. kepada Ketua APM, Bapak Drs. H. Palatua, S.H., M.H.I. didampingi Panitera Bapak Drs. H. Taptazani, S.H. dan Sekretaris Bapak H. Annihrir, S.T., M.M.

WhatsApp Image 2022 08 22 at 15.22.162

Pengadilan Agama Palembang menerima sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2021 setelah di tahun sebelumnya telah dilakukan surveillance oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Badilag. Tahap surveillance yang dillakukan oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu yaitu tahap telusur dokumen Akreditasi Penjaminan Mutu lalu dilanjutkan dengan tahap observasi ke satuan kerja Pengadilan Agama Palembang. Dengan diperolehnya sertifikat Akeditasi Penjaminan Mutu dengan Terakreditasi A "Ëxcellent" ini, selain sebagai suatu kebanggaan diharapkan dapat menjadi pemacu bagi seluruh pegawai untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh warga Pengadilan Agama Palembang dan menjadi standar pelayanan kepada masyarakat yang harus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Palembang

Jalan Pangeran Ratu SU I Kel. 15 Ulu, Kec. Jakabaring Kota Palembang

Telp & Fax : 0711-511668
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : 0895 244 24 024
Youtube : PA Palembang
Ig : pa.palembang
Fb : Pengadilan Agama Palembang


Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Palembang@2022