logo

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Palembang. Anda Memasuki wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Written by Super User on . Hits: 623

Senin, 09 Mei 2022 Hari Pertama Pegawai Pengadilan Agama Palembang masuk kerja pasca cuti bersama dan melaksanakan aktivitas seperti biasanya untuk melayani masyarakat para pencari keadilan. Sebelum melakukan aktivitas masing-masing, semua Pegawai Pengadilan Agama Palembang melaksanakan apel pagi yang dilaksanakan seperti biasanya setiap hari senin di halaman Pengadilan Agama Palembang.

para pegawai kelihatan sangat bersemangat di hari kerja pertama ini setelah cuti bersama untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1443 H. Apel pagi ini diikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Palembang, yang bertindak sebagai pemimpin apel pagi hari ini adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Palembang Bapak Drs. Palatua, S.H., M.H.I.

Dalam Sambutan Wakil Ketua Menyampaikan setelah sebulan kita menjalankan bulan suci Ramadhan, marilah kita rayakan hari kemenangan. Saya beserta keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin, Beliau juga mengingatkan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Palembang, di hari pertama usai cuti bersama untuk memulai semangat baru dalam melaksanakan tugas dan kewajiban kedinasan.

Usai melaksanakan apel pagi, seluruh pegawai Pengadilan Agama Palembang Berjabat Tangan Saling Bermaafan.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Palembang

Jalan Pangeran Ratu SU I Kel. 15 Ulu, Kec. Jakabaring Kota Palembang

Telp & Fax : 0711-511668
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : 0887 4742 6016
Youtube : PA Palembang
Ig : pa.palembang
Fb : Pengadilan Agama Palembang


Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Palembang@2022