PENGADILAN AGAMA PALEMBANG Mengikuti SOSIALISASI PENYUSUNAN SASARAN KINERJA PEGAWAI

11/01/2022

Palembang | Selasa, 11 Januari 2022, Bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Palembang, Sekretaris Bapak Rahmat Supli, S.H., M.Si., Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana Ibu Ledya Faramita, S.E., M.H. serta Staff Hadi Surahman, S.H. mengikuti Sharing Session Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Berdasarkan Permenpan RB Nomor 8 Tahun 2021 Secara Virtual. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

Narasumber kegiatan tersebut adalah Eko Nugroho, S. psi Analis Kepegawaian Muda, Badan Kepegawaian Negara (BKN) Palembang. Dalam paparannya, Eko Nugroho, S. psi menegaskan kembali bahwa SKP itu hukumnya wajib dibuat oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) bahwa pegawai yang tidak menyusun SKP akan dikenai hukuman disiplin. 

Kegiatan sosialisasi ini digelar karena masih terdapat pegawai yang keliru dalam pengisian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP), baik taget, pengukuran, maupun penilaian perilaku kerja. Harapannya Penyusunan SKP Tahun 2022 tersebut dapat mencapai target yang telah ditentukan demi menunjang kinerja pegawai Pengadilan Agama Palembang.

Last modified: 11/01/2022