Pengadaan Barang dan Jasa TA 2022

28/12/2021

Berikut ini Pengadilan Agama Palembang  Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022 Berupa :

No Kegiatan Kode RUP Nama Paket Sumber Dana Lokasi Keterangan Pemilihan Penyedia Pagu
1 Pengadaan Sarana dan Prasarana di Lingkungan Mahkamah Agung, 31207835 Pengadaan perangkat pengolah data dan komunikasi APBN Palembang (Kota) Volume:12 Unit
TKDN: Ya
-Personal Computer 12 Unit
-Printer 2 Unit
Penunjukan Langsung 145.000.000
2 Peningkatan Manajemen Peradilan Agama, 31207865 Pos Bantuan Hukum APBN Palembang (Kota) Volume:1 Thn
TKDN: Ya
Layanan Bantuan Hukum
Penunjukan Langsung 95.000.000
Total 240.000.000

Link Sirup.lkpp.go.id

Pos Bantuan Hukum 

  1. Jadwal Pelaksanaan Pemilihan Penyedia  13 Desember 2021 s.d 31 Desember 2021
  2. Jadwal Pelaksanaan Posbakum Januari s.d Desember 2021
  3. Persyaratan Lelang :
  • Berbentuk Badan Hukum /Memiliki Akte Pendirian Lembaga
  • Memiliki NPWP
  • Bukti Lapor Pajak Terakhir
  • Terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia
  • Struktur Pengurusan Lembaga
  • Memilii Kantor dengan Alamat yang Jelas
  • Memliliki Pengalaman menangani perkara/beracara di Pengadilan atau memahami maknisme Layanan Posbakum
  • Memilki minimal 1 Orang Advocat dan 2 orang staf atau anggota yang nantinya bertugas di Posbakum Pengadilan yang bergelar minimal Sarjana Hukum atau Sarjana Syariah atau Mahasiswa yang telah menempuh 140 SKS lampirkan IjazahTranskrip nilai
  • Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas peralatan perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan Jasa Konsultansi ini, yaitu memiliki perangkat elektronik sendiri komputer,printer.
  • Jam Layanan mengikuti hari dan Jam Kerja Kantor Pengadilan Agama Palembang Kelas 1 A

Last modified: 29/12/2021