Ketua Pengadilan Agama Palembang Hadiri Pembinaan dan Pelepasan Purnabakti Hakim Agung.

12/10/2021

Bertempat di Ruang Command Center Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama MARI pukul 13.45 WIB digelar acara Pembinaan dan Pelepasan Purnabakti Hakim Agung YM. Bapak DR. H. Mukti Arto, S.H., M.Hum. Acara ini cukup banyak yang menghadirinya baik dari pimpinan Mahkamah Agung, para Hakim Agung khususnya dari Kamar Agama, dari Ditjen Badilag, pimpinan PTA dan Pengadilan Agama seluruh Indonesia termasuk Ketua PA Palembang Bapak Drs. Mahmud Dongoran, M.H.

Dalam kesempatan tersebut ada 3 pejabat penting yang menyampaikan kata sambutan yaitu Wakil Ketua MARI bidang Non Yudisial, Ketua Kamar Agama MARI dan Dirjen Badilag MARI yang pada intinya ketiganya menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian YM DR.H. Mukti Arto, SH.M.Hum. selama ini seraya ketiganya berharap agar pak Mukti Arto tetap berkontribusi terhadap kemajuan Mahkamah Agung khususnya Badan Peradilan Agama meskipun nantinya telah purnabakti.

Di kesempatan yang sama YM Bapak DR. H. Mukti Arto memaparkan pengalaman beliau selama menjalani karir sebagai Hakim yang dituangkan dalam paparan yang berjudul Berbagi Ilmu, Pengalaman dan Mohon Diri. Acara ditutup dengan pemberian kenang-kenangan kepada Pak Mukti Arto yang diserahkan oleh Dirjen Badilag MARI dan Ketua PTA Jakarta.

Last modified: 12/10/2021