ASN Pengadilan Agama Palembang Kelas 1A Mengikuti Diklat Manajemen ASN dan Digital Arsip

04/06/2021

PA-PALEMBANG.GO.ID | Kamis(03-06-2021)
Palembang- Mengawali Bulan 2021, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pengadilan Agama Palembang Kelas 1 A kembali mengikuti pelatihan online yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI.

Pelatihan yang diikuti yaitu: pertama, pelatihan online Manajemen ASN yang diikuti oleh Sekretaris Pengadilan Agama Palembang, Rahmat Supli, SH, M.SI.. Sesuai dengan Surat Kepala Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung Nomor 683 /BLD/S/5/2021 tanggal 6 Mei 2021 tentang Pemanggilan Peserta Pelatihan Online Manajemen ASN Angkatan 1 s.d 12 dari Tempat Tugas Tahun 2021 di mana Sekretaris Pengadian Agama Palembang masuk dalam angkatan 2 dari tanggal 2 Juni s.d 7 Juni 2021 yang terdiri dari 33 orang dalam angkatan 2. Pelaksanaan pelatihan ini merupakan kerja sama antara Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI dengan Badan Kepegawaian Negara.

Pelatihan kedua, pelatihan online Digitalisasi Arsip dari tempat tugas tahun 2021 yang diikuti oleh Calon Arsiparis Pengadilan Agama Palembang Kelas 1A , Ewit Januariska, A.Md.. Pelatihan ini atas kerja sama antara Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI dengan Arsip Nasional Republik Indonesia.

Dengan diadakannya Diklat Manajemen ASN dan Digital Arsip semoga dapat meningkatkan kompetensi pegawai di bidang ASN dan memberikan iformasi terbaru dibidang manajemen ASN dan Pengarsipan Digital(az)

Last modified: 04/06/2021