PEMBINAAN DAN PEGAWASAN OLEH HATIWASDA PENGADILAN TINGGI AGAMA PALEMBANG PROVINSI SUMATERA SELATAN

09/04/2021

Palembang-  Rabu 7 April 2021 Pengadilan Agama Palembang Kelas 1A mendapat kunjungan dari Tim Hakim Tinggi Pengawas Daerah (Hatiwasda) Pengadilan Tinggi Agama Palembang Provinsi Sumatera Selatan. Hatiwasda datang ke Pengadilan Agama Palembang Kelas 1 A Merupakan Kegiatan rutin yang di laksanakan sebagai Kawal Depan(Provost) Mahkamah Agung Republik Indonesia .

Hatiwasda Melaksanakan Pembinaan dan Pengawasan berdasarkan Surat Tugas  Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Nomor : W6-A/695/KP.01.1/III/2021 tanggal 31 Maret 2021.  Adapun Tim Hatiwasda tersebut adalah :

  1. Drs.H.Abbas Fauzi, S.H. Hakim Tinggi PTA Palembang
  2. Maskur Kaswi, S.H. Panitera Muda Banding PTA Palembang
  3. Apriyati, S.H. Penyusun Laporan Keuangan PTA Palembang

Pembinaan dan Pengawasan di Pengadilan Agama Palembang Kelas 1 A dilaksanakan dari tanggal 7 samapi dengan  9 April 2021.

Pembinaan dan Pengawasan Meliputi Administrasi Persidangan,  Administrasi Kepaniteraan, Administrasi Kesekretariatan dan Pelayanan Publik.  di sela sela Pengawasan Hadir Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama palembang Drs.H.Sudirman, M.H. yang juga memberikan Pembinaan.

Semoga dengan pembinaan dan pengawasan yang dilaksanakan oleh TIM Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Agama Palembang dapat lebih meningkatkan Kinerja.

 

Last modified: 09/04/2021