KETUA PENGADILAN AGAMA PALEMBANG KELAS 1A MEGAMBIL SUMPAH DAN MELANTIK PEJABAT FUNGSIONAL ANALIS KEPEGAWAIAN DAN PRANATA KEUANGAN APBN

09/04/2021

Palembang, Jum at 01 April 2021 bertepatan 18 Sya’ban 1442 H Bertempat di ruang Sidang utama Pengadilan Agama Palembang Kelas 1A  Pelaksanaan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian dan Pranata Keuangan APBN. Acara tersebut di hadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Agama Palembang serta Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs.H.Endang Ali Ma’sum, S.H., M.H beserta Istri, Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian, Panitera Pengganti, Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan TI, dan Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dilaksanakan tepat pukul 14.00 WIB, Ketua Pengadilan Agama Palembang Dra.Sriwahyungsih , S.H, M.H.I. untuk yang kedua kalinya mengambil sumpah Jabatan Fungsional dibidang Kesekretariatan. Adapun Pejebat Fungsional yang di ambil sumpah dan dilantik pada hari ini adalah :
1. M.Abdul Aziz, S.H.,M.H Sebagai Analis Kepegawain Muda
2. Heppi Andrianti, S.E.,M.M.,Ak Sebagai Pranata Keuangan APBN Penyelia
3. Fani Septiani, S.E Sebagai Pranata Keuangan APBN Mahir

Setelah Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dilanjutkan dengan  Pengarahan oleh  Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs.H.Endang Ali Ma’sum, S.H.M.H, Beliau mengucapkan selamat kepada pegawai yang baru saja disumpah dan dilantik sebagai Analis Kepegawaian dan Pranata Keuangan APBN. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang berpesan untuk dapat menjaga integritas dan tetap terus meningkatkan kedisiplinan baik kedisiplinan dalam kehadiran dan dalam pekerjaan sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi Pengadilan Agama Palembang dan  Pengadilan Tinggi Agama Palembang .

Setelah Berakhir Acara Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Dilanjutkan Pemberian Ucapan Selamat dan foto bersama Acara berlangsung dengan tertib dan khitmad serta tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19. 

Last modified: 09/04/2021