RAPAT KOORDINASI, MONITORING DAN EVALUASI KINERJA TRIWULAN I

28/03/2021

PA-PALEMBANG.GO.ID| SABTU (27 MARET 2021)

Bertempat di ruang Sidang utama Pengadilan Agama Palembang melaksanakan Rapat Koordinasi, Monitoring dan Evaluasi Kinerja Triwulan I Tahun 2021, Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Ibu Dra.Sriwahyungsih , S.H, M.H.I. dan diikuti oleh Wakil Ketua, para Hakim, Sekretaris,Panitera Pejabat Struktural, dan Pejabat Fungsional.

Rapat Koordinasi, Monitoring dan Evaluasi Kinerja tersebut dilaksanakan Jum’at pada pukul 14.30 Wib.  dengan dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Palembang. Dalam penjelasannya beliau terlebih dahulu memaparkan point – point serta  aspek – aspek apa saja yang menjadi obyek penilaian. Tentu di tengah – tengah acara rapat yang berlangsung dalam suasana hangat ini para peserta rapat beberapa kali mengajukan interupsi pertanyaan dan pendapatnya.

Di penghujung kegiatan acara rapat Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan perwakilan Hakim memberikan apresiasi sebuah penghargaan atas terpilih nya agen perubahan dan pegawai terbaik.

Adapun Nama Agen Perubahan
1. Drs. H. Raden Achmad Syarnubi, S.H.,M.H.
2. Azhari, S.H., M.Si. (Sedang Mengikuti Pelatihan)
3. Ledya Faramita, S.E., M.H.

Adapun Nama Pegawai Terbaik
1. Fani Septiani, S.E.
2. Dewi Ayu Sobiroh, S.H.I

Semoga Pegawai yang terpilih terus meningkatkan, mempertahankan dan memberikan kinerja terbaik di Pengadilan Agama palembang. Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi bagi pegawai yang memiliki kinerja terbaik serta memberikan motivasi dan inspirasi bagi seluruh pegawai lainnya agar terpacu untuk bisa menjadi yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing.

Last modified: 28/03/2021