logo

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Palembang. Anda Memasuki wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Written by Super User on . Hits: 231

Pelaksanaan Sita Eksekusi

WhatsApp Image 2023 10 31 at 11.23.04

Palembang, 31 Oktober 2023 Panitera Pengadilan Agama Palembang Bapak Yuli Suryadi, S.T., M.H., bersama dengan Juru Sita Bapak Efri Aprita, S.T., S.H., Zulfikri, A.Md dan Muhammad Barliansyah, S.H. kembali melaksanakan Sita Eksekusi di kelurahan Pipareja kota Palembang.

 

Pelaksanaan Sita Eksekusi dilaksanakan pada hari selasa tanggal 31 Oktober 2023. Dimulai dari pukul 08.45 WIB dan dilaksanakan setelah Panitera membacakan Penetapan Ketua Pengadilan Agama Palembang. Selain dihadiri oleh Panitera bersama dengan Juru Sita juga dihadiri oleh para Pemohon dan Termohon Sita Eksekusi yang masing-masing diwakili oleh Kuasa Hukumnya, bersama dengan Ketua RT dan Pejabat Kelurahan serta melibatkan aparat kepolisian dan TNI setempat.

Pengadilan Agama Palembang terus berkomitmen melaksanakan semua proses eksekusi sesuai prosedur dengan transparan, adil, integritas, dan profesional. Alhamdulillah kegiatan sita eksekusi ini berjalan aman dan damai.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Palembang

Jalan Pangeran Ratu SU I Kel. 15 Ulu, Kec. Jakabaring Kota Palembang

Telp & Fax : 0711-511668
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : 0887 4742 6016
Youtube : PA Palembang
Ig : pa.palembang
Fb : Pengadilan Agama Palembang


Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Palembang@2022