logo

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Palembang. Anda Memasuki wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Written by Super User on . Hits: 603

Rapat Persiapan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM)

 

WhatsApp Image 2022 09 21 at 14.28.47

Palembang | Rabu, 21 September 2022, Pengadilan Agama Palembang menggelar Rapat Persiapan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dalam upaya mempertahankan capaian Predikat A-Excellent dari Komite Akreditasi Penjaminan Mutu. Bertempat di Ruang Tunggu Sidang, rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Palembang Bapak Askonsri, S.Ag., M.H.I didampingi Wakil Ketua Pengadilan Agama Palembang Bapak Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. selaku Ketua APM, dihadiri oleh Panitera serta Sekretaris selaku Sekretaris APM, serta seluruh pegawai dan PPNPN.

WhatsApp Image 2022 09 21 at 14.28.49
Ketua dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Akreditasi Penjamin Mutu tidak hanya sekedar melengkapi dokumen yang dibutuhan dalam APM akan tetapi juga dapat menjadi kontrol untuk melihat keberlanjutan dari APM tahun sebelumnya. Beliau juga kembali mengajak seluruh pegawai untuk bersama-sama bergerak cepat untuk memperbarui eviden-eviden APM tahun 2022 sampai bulan September ini.
Dan dalam rangka mempersiapkan Survellance Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM), Aparatur Pengadilan Agama Palembang diminta untuk mulai mempersiapkan dokumen, monitoring risk register, sasaran mutu, Survei Kepuasan Masyarakat serta melakukan Rapat Tinjauan Manajemen.
Dan Selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Palembang memberikan arahan perihal kesiapan dokumen APM dimana upload terakhir di aplikasi PMPAPM Badilag yaitu tinggal hitungan hari pada tanggal 30 september 2022, maka setiap kendala-kendala yang adai agar segera ditindaklanjuti sehingga selesai pada waktunya. dan juga berpesan kepada seluruh aparatur “Selama Semangat Masih Menyengat, Sukses Pasti Diraih”.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Palembang

Jalan Pangeran Ratu SU I Kel. 15 Ulu, Kec. Jakabaring Kota Palembang

Telp & Fax : 0711-511668
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : 0895 244 24 024
Youtube : PA Palembang
Ig : pa.palembang
Fb : Pengadilan Agama Palembang


Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Palembang@2022