logo

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Palembang. Anda Memasuki wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Written by Super User on . Hits: 820

 Rapat Koordinasi Perdana Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Palembang

WhatsApp Image 2022 09 19 at 14.14.07

Palembang, Bertempat di Ruang Media Center Ketua Pengadilan Agama Palembang Bapak Askonsri, S.Ag., M.H.I. didampingi Wakil Ketua Bapak Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. mengadakan rapat koordinasi Panitera, Sekretaris, Para Panmud dan para Kasubbag Pengadilan Agama Palembang. pada Senin, 19 September 2022. Rapat yang beragendakan Rapat Koordinasi yang dimulai pada pukul 08.30 WIB.
Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Palembang Bapak Annihrir, S.T., M.M dilanjutkan dengan Pengarahan dari Ketua Pengadilan Agama Palembang Bapak Askonsri, S.Ag., M.H.I. Beliau menyampaikan setiap bagian dapat memahami fungsinya dalam organisasi dan menjalankan tugas dengan penuh semangat.

Kemudian Pengarahn dari Wakil Ketua Bapak Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. Menyampaikan Seluruh pegawai harus dapat menjaga kekompakan dan Kerjasama satu sama lain dan menciptakan situasi yang kondusif di kantor Pengadilan Agama Palembang.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Palembang

Jalan Pangeran Ratu SU I Kel. 15 Ulu, Kec. Jakabaring Kota Palembang

Telp & Fax : 0711-511668
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : 0895 244 24 024
Youtube : PA Palembang
Ig : pa.palembang
Fb : Pengadilan Agama Palembang


Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Palembang@2022