logo

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Palembang. Anda Memasuki wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Written by Super User on . Hits: 552

Pengadilan Agama Terima Kunjungan Pengurus Peradi Cabang Kota Palembang

WhatsApp Image 2022 01 05 at 08.31.43 1024x461

peradi

 

Selasa, tanggal 4 Januari 2022 tepat pukul 09.00 WIB Pengadilan Agama Palembang kedatangan rombongan Pengurus Persatuan Advokat (Peradi) Cabang Kota Palembang. Kedatangan tamu tersebut disambut oleh Ketua Pengadilan Agama Palembang Bapak Drs. Mahmud Dongoran, M.H. seraya mengajak rombongan tamu tersebut ke Ruang Media Center.

Dalam pertemuan tersebut Ketua P.A. Palembang didampingi oleh Wakil Ketua Bapak Drs. H. Palatua, S.H. M.HI, Panitera Drs. H. Taptazani, S.H. dan Sekretaris H. Rahmat Supli, S.H. M.Si. Sementara dari Pengurus Peradi dipimpin oleh Sekretaris Peradi Bapak Heriyanto, S.H. M.H. didampingi oleh beberapa pengurus dan anggota lainnya.

Banyak hal yang dibicarakan oleh kedua belah pihak dalam kesempatan pertemuan yang intinya adalah bagaimana caranya agar masyarakat pencari keadikan terlayani dengan sebaik-baiknya. Dari pihak Peradi Cab. Palembang mengucapkan sangat berterimakasih karena Pengadilan Agama Palembang telah berkenan menerima kedatangannya, sebaliknya dari pihak Pengadilan Agama Palembang juga mengucapkan terimakasib atas kunjungannya.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Palembang

Jalan Pangeran Ratu SU I Kel. 15 Ulu, Kec. Jakabaring Kota Palembang

Telp & Fax : 0711-511668
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : 0887 4742 6016
Youtube : PA Palembang
Ig : pa.palembang
Fb : Pengadilan Agama Palembang


Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Palembang@2022